Sabtu, 09 Maret 2013

cara install windows 7 dengan flashdisk

cara install windows 7 dengan flashdisk
Cara Install Windows 7 dengan Flashdisk - Bagi anda yang kesulitan untuk menginstall windows 7 dikomputer, karena tidak mempunyai DVD Drive berikut ini saya memberikan tutorial untuk membuat instaler windows 7 mengunakan flashdisk.

Untuk cara install windows 7 dengan flashdisk caranya sangatlah mudah, dengan hanya mengunakan software Windows 7 USB / DVD Download Tool yang disediakan oleh pihak Microsoft. Dan berikut ini langkah-langkahnya:

1. Download software Windows 7 USB pada link http://bit.ly/gdCUBs dan jalankan.


2. Klik tombol Browse dan arahkan file ISO windows 7 kemudian tekan Next sehingga akan tampak gambar sebagai berikut



3. Pilih USB Device karena kita mengunakan Flashdisk untuk cara install windows 7 dengan flashdisk. Kemudian pilih flashdisk yang anda gunakan untuk menempatkan file instaler window 7 dan klik tombol Begin Copying


4. Tunggu proses hingga selesai.



Jika proses sudah selesai, maka flashdisk anda siap untuk menginstall windows 7 dan jangan lupa untuk melakukan konfigurasi bios pada boot dengan memilih flashdisk anda.

Demikian tutorial cara install windows 7 dengan flashdisk semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman anda dengan klik tombol share dibawah ini, terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar